10 Peralatan Dapur Wajib Yang Bisa Kamu Beli di IKEA

Berterimakasilah pada IKEA untuk furniture ala skandinavianya, solusi rumah yang relatif murah yang bisa kamu DIY-kan, dan baksonya yang ikonik.

IKEA Kitchen Lifehack
Daria Shevtsova / Unsplash

Selain desainnya yang sederhana dan minimalis ala ala skandinavian, furniture IKEA juga terkenal karena serbaguna dan modular.

1. Klockren splatter screen (49rb)

Klockren splatter screen / IKEA

Saat menggoreng, dapur biasanya jadi lebih berminyak, belum lagi jika cipratannya lumayan barbar dan muncrat kemana mana. Daripada pakai helm saat menggoreng, kamu bisa mengunakan Klockren untuk menghalangin cipratan minyak. Dengan diameter 34cm, seharusnya cukup untuk berbagai macam panci.

2. Variera Divider (149rb)

Variera Divider IKEA
Variera Divider / IKEA

Untuk yang laci dapurnya tidak dilengkapi dengan rak pemisah, kamu bisa menggunakan Variera divider biar peralatan makan jadi lebih tertata. Bahannya dari baja tahan karat dan semua tangkainya modular yang bisa dilepas-pasang menyesuaikan kebutuhan.

3. Bevara Clips (29rb, isi 30)

Bevara Clips IKEA
Bevara Clips / IKEA

Kalau biasanya kamu pakai jepitan jemuran untuk jepit bungkus keripik yang belum habis karena disimpan buat besok, coba ganti dengan Bevara Clips. Lebih praktis dan desainnya juga lebih menarik dibanding merek lain. Sudah harga cuman 29 rebu, isi 30 pulak. Dengan Bevara Clips, kamu bisa menjepit bungkus keripik dengan gaya dan nyokap kamu gak perlu teriak nyari jepitan jemurannya — win-win solution.

Post a Comment