7 Printilan dapur keren dan estetik dari Tataruma

Berikut daftar terbaik temuan kami untuk mengatur dapur agar terlihat lebih estetik

Printilan dapur keren dan estetik murah
@ruma.ciel via Instagram

Minimalis dan multifungsi adalah tiga kata yang mampu mewakili produk-produk di Tataruma. Meskipun dengan harga yang relatif murah, kamu tetap bisa mendapatkan printilan dapur yang terlihat estetik. Artikel ini mengulas 7 printilan dapur Tataruma yang bisa kamu beli langsung di Tokopedia.

Yang membuat belanja di Tataruma nyaman dan aman adalah karena semua barang dikemas menggunakan bubble wrap dan kardus double wall (kecuali produk dengan bahan kain / silikon / rotan / plastik). Selain itu mereka melakukan quality control pada setiap barang yang akan dikirim dan memberikan garansi uang kembali jika barang yang dikirim berbeda dengan yang dipesan atau mengalami kerusakan.

Jika kamu tertarik dengan artikel serupa, kami sarankan untuk membaca ulasan kami tentang printilan dapur versi IKEA di sini.

1. ROKU, gantungan kabinet (Rp27.000)


Roku by Tataruma
Roku via Tataruma

Kekeringan handuk dapur wajib dijaga agar handuk tidak lembab dan berbau. Jika kabinet dapur kamu tidak dilengkapi dengan handle bar untuk menggantung handuk, kamu bisa menggunakan Roku dari tataruma yang bisa kamu pasang dengan mudah di pintu kabinet. Selain terlihat rapi, handuk bisa terbebas dari bakteri dan bau tak sedap.

2. SUZI, spinning rack (Rp135.000)

SUZI, spinning rack by Tataruma
SUZI, spinning rack by Tataruma

Suzi adalah rak multifungsi dari bahan akrilik yang bisa kamu gunakan untuk menata bumbu dapur ataupun skincare. Karena bisa diputar, jadinya gak perlu drama sambil salto untuk ngambil barang dari rak lagi. Suzi tersedia 2 ukuran, small dan large, dan juga variasi single dan double layer.

3. YUKA, tray organizer laci (Rp275.000)

YUKA, Adjustable tray by Tataruma
YUKA, Adjustable tray by Tataruma

YUKA adalah divider laci yang terbuat dari bahan bambu organik, kokoh dan ramah lingkungan. Uukurannya bisa kamu sesuaikan dengan ukuran lacimu agar peralatan makan bisa tertata rapi sesuai kategorinya masing masing. Jadi, gak perlu ada lagi cerita peralatan makan berantakan di dalam laci.

4. OTTO, Tray piring/gelas (Rp78.000)

OTTO, Tray piring/gelas
OTTO, Tray piring/gelas by Tataruma

OTTO adalah organizer piring dan gelas yang dapat diatur panjang dan tangkai displaynya sesuai dengan kebutuhan dan area penempatan. OTTO bisa kamu gunakan untuk menyimpan gelas yang baru saja kamu cuci, sebelum dipindahkan ke dalam kabinet dapur biar laci kitchen set kamu bisa tetap kering dan bersih.

5. ZUKA, karpet Nordic (Rp227.000)

karpet dapur dengan desain Nordic
Karpet Zuka by tataruma

Jika ingin menambahkan kesan Skandinavia ke dapur, kamu dapat meletakkan karpet ZUKA di lantai dapur. Selain biar lantai gak licin dan becek kena cipratan air, ZUKA bisa menambahkan kesan estetik. Dengan ukuran 60 × 90 cm, ZUKA cocok juga untuk ditempatkan di ruang tamu atau kamar tidur.

6. RAKU, rak gantung bumbu dapur (Rp189.000)

Rak gantung magnetik serbaguna
RAKU, rak gantung magnetik serbaguna / Tataruma

Raku adalah rak serbaguna untuk meletakkan tissue handtowel, kain lap, dan bumbu dapur masakan dalam 1 tempat. Bagian belakang dilengkapi dengan magnet sehingga bisa menempel di kulkas atau dinding besi. Jadi kamu tidak membutuhkan paku dan tidak merusak dinding.

7. NORI, dish draininer (Rp319.000)

NORI, dish draininer
NORI, dish draininer

Peniris piring yang satu ini punya space luas banget dan juga dilengkapi dengan pipa pembuangan langsung ke sink. jadinya gak perlu repot buat ngeringin air dari tray-nya.

Post a Comment